Zodiak Sabtu, 04 April 2009 19.20

Aries (21 Maret-20 April)

Waktunya bersenang-senaaang. Jalan bareng keluarga, nggak ada salahnya. Apalagi, seminggu kemarin kamu jarang ketemu mereka. Sempatin ngemal atau nonton bareng. Boleh juga pergi ke luar kota. Remember, keluarga adalah tempat ternyaman di dunia. Selama ini, mereka udah rela kamu duain demi pacar.

Taurus (21 April-20 Mei)

Iya, iya. Dia memang sering begitu. Sikapnya mendadak nyebelin kalau kamu mendekatinya. Makanya, kamu nggak perlu bersusah-susah mikirin cara buat bikin dia hepi. Dia aja nggak pernah berusaha bikin kamu senang kok. Yang ada, sikap angkuhnya itu bikin hari-harimu jadi muram.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Temen jadi demen memang masalah klasik. Nggak bisa dimungkiri kalau dia memang begitu menawan di hatimu. Cuma dia yang paling mengerti dirimu. Eh, baru sadar ya? Ke mana aja sih kamu. Mengembara ke samudra luas, padahal di tepi kolam udah ada yang duduk menanti dengan segenggam cinta.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Respons dari target jangan disia-siakan. Tapi, juga nggak perlu gegabah. Kamu harus pintar main tarik ulur. Deketin dia waktu ada masalah. Ulur kalau dia punya agenda nongkrong dengan si temen. Ingat, status kosong masih kalian sandang. Jadi, nggak pantas pasang sikap overprotektif terlalu dini.

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Udah lega karena bisa ungkapin perasaanmu ke gebetan, kan? Tapi, ditolak memang risiko dalam bercinta. Yah, nggak perlu disesali. Ingatlah pedoman "Mati satu tumbuh seribu". Yang lebih penting, dia udah tahu perasaanmu. Kerasa enak kan karena nggak ada lagi yang mengganjal hatimu.

Virgo (24 Agustus-22 September)

Musuh baru dalam asmara? Libasss. Buktikan kamu lebih hebat daripada dia. Caranya? Tembak langsung gebetanmu itu. Panah cintamu udah cukup diasah, kan? Nah, tunggu apa lagi. Jangan sampai kamu nangis Mumbai lantaran kalah satu lap dari saingan. Buktikan kamu bisa memenangi hatinya.

Libra (23 September-23 Oktober)

Patah hati kadang bikin stres. Tapi, pelampiasannya yang positif-positif aja, ya. Mending kamu dengerin lagu-lagu syahdu ketimbang clubbing sana-sini nggak jelas. Jangan sampai matamu bener-bener dibutakan cinta. Sebab, masih banyak hal positif yang lebih bisa kamu lakukan daripada cuma meratapi diri.

Scorpio (24 Oktober-22 November)

Siapa lagi yang udah digeber pengalaman cinta dahsyat selain ortu kita? Nah, kamu manfaatin itu. Deketin mereka selagi nggak sibuk. Eits, kalau udah dapet petuah gratis, langsung terapin. Syukur-syukur, mantan yang kamu cintai bisa nempel kayak dulu lagi. He he he.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Pacar mulai main api mah biasa. Bukannya harus dianggap remeh. Tinggal kamu aja yang harus pintar memadamkan. Lebih baik bukan lewat penyidangan langsung. Mending via sindiran. Bisa juga ajak nonton film yang kisahnya mirip drama perselingkuhannya, lalu berikan komentar kalau kamu nggak sudi mengalami hal tersebut.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Ehem, kayaknya ada yang jealous lihat mantan punya pacar. Weleh-weleh, saatnya mengalihkan perhatian ke yang lain. Namanya mantan, berarti udah nggak ada lagi hubungan apa-apa. Jadi, dia bebas nentuin pacaran sama siapa aja. Kamu juga bisa kok manfaatin kebebasan yang sama. Cari pacar baru, jangan pelarian baru, ya.

Aquarius (21 Januari-9 Februari)

Kayaknya pacar lagi butuh belaian nyata dari kamu. Kamu jangan terlalu sibuk dong sama ekskul barumu itu. Nggak pengin dia nyari belaian dari yang lain kan? Sepertinya, main ke rumah sambil bawain novel idamannya jadi salah satu ide bagus buat mendinginkan amarahnya tuh. Coba aja.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Jangan jadiin sekolah sebagai halangan. Bolehlah kamu cuek sama dia di sekolah. Tapi, kamu harus tetep meluangkan perhatian buatnya dong. Bukannya kamu dulu nembak karena dia inspirasi kamu ke sekolah? Ngedate sambil ngerjain tugas kelompok nggak bakal bikin kamu ngerasa bersalah sama nilai.

2 komentar:

kumpul2 blogger mengatakan...

Moga ramalannya bisa di menjadi kenyataan.. tapi kalau ramalan buruk, gak deh...

nEy4ckLeS bLoG mengatakan...

amien..

Posting Komentar