Zodiak Sabtu, 11 April 2009 15.58

Aries (21 Maret - 19 April)

Sering saling curhat, suka dan duka bersama, bikin kalian berdua semakin dekat. Tanpa terasa, bibit-bibit cinta itu bersemi di hatimu. Tenang, jangan keburu menghilangkan rasa itu karena tak mau persahabatanmu dengannya hancur. Nikmati saja rasa ini sampai kamu benar-benar yakin bahwa itu cinta.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Perhatian simpel darimu mampu membuatnya bahagia. Tak perlu untaian puisi untuk membuatnya tersenyum. Yang dia inginkan hanyalah kehadiranmu. Meski sibuk karena tugas yang menggunung, luangkan waktu untuknya walau sebentar. Kencan spontan sepulang sekolah boleh juga lho.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Perasaan cemburu timbul saat melihatnya dekat dengan orang lain. Akhirnya, kamu menyadari arti hadirnya dalam kehidupanmu. Kalau kamu menginginkannya, kamu harus serius mengejarnya. Ingat, dia bukan cenayang yang bisa baca isi hati orang. Jadi, kalau pengin dia tahu isi hatimu, sampaikan langsung.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Jarak yang terbentang bukan halangan bagi ketulusan cintamu. Meski kangen karena tak bisa bertemu langsung, masih banyak jalan menuju Roma. Kalian bisa berkomunikasi melalui SMS maupun telepon. Kuncinya satu, percaya. Jika saling percaya, jarak nggak bakal jadi masalah bagi hubungan kalian.

Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Kita emang lebih sensitif pada orang yang kita sayangi. Si dia salah sedikit, kita jadi jengkel. Padahal, sebenarnya kesalahan itu simpel. Untungnya, sejengkel apa pun, kita nggak bisa marah lama-lama kepadanya. Kekuatan cinta memang hebat. Amarah lenyap dalam sekejap hanya dengan melihat senyumnya.

Virgo (24 Agustus - 22 September)

Dering telepon adalah hal yang paling kamu tunggu saat ini. Rasa bahagia saat mendengar suaranya membawa perubahan positif bagimu. Kamu lebih sering tersenyum dan berbaik hati kepada semua orang. Pertahankan sikap positifmu ini, karena orang di sekitarmu jadi ikut bahagia karenanya.

Libra (23 September- 23Oktober)

Berkali-kali jatuh cinta dan sakit hati dengan tipe orang yang sama memang menyebalkan. Rasanya, kamu sudah lelah dan menyerah untuk menemukan orang yang tepat. Jangan keburu mengibarkan bendera putih pada cinta. Yakinlah, ada seseorang di luar sana yang ditakdirkan jadi belahan jiwamu.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Sahabat-sahabatmu mulai gencar melakukan aksi mak comblang. Jengkel pada mereka boleh, tapi jangan memusuhi. Niat mereka baik, kok. Mereka hanya ingin melihatmu bahagia. Jangan keburu menolak pilihan mereka. Siapa tahu itulah jodohmu. Kita nggak pernah tahu kapan bertemu jodoh kita kan?

Sagitarius (23 November- 21 Desember)

Seseorang dari masa lalu kembali masuk dalam kehidupanmu. Hatimu yang sudah punya penghuni baru mulai goyah. Sekarang, pilihan ada di tanganmu. Bersedia menerima kembali dan melupakan segala sakit di masa lalu dengannya atau mulai dari awal serta mencoba membuka lembaran baru.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Nggak salah kalau ada yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Sakitnya dikhianati orang yang kita cintai emang bikin susah makan sampai susah tidur. Terimalah dengan hati lapang. Semakin kamu berusaha melupakan, semakin susah untuk dilupakan. Maafkan dan move on...

Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Pelangi muncul setelah guyuran hujan. Kamu bisa merasakan hidupmu dipenuhi warna-warni setelah berhasil bertahan dan percaya pada kata hati. Percaya bahwa dia bukannya pergi jauh, hanya berkelana sejenak untuk menyegarkan pikiran. Sekarang, nikmati indahnya dunia penuh pelangi.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Kesempatan hanya datang sekali. Tanpa sadar, kamu melewatkan banyak kesempatan emas untuk semakin dekat dengannya. Tapi, jangan disesali. Daripada hanya bisa memandang dari jauh tanpa berbuat apa-apa, beranikan diri untuk maju walau selangkah. Teman-temanmu siap membantu, kok.

0 komentar:

Posting Komentar