Akhirnya Manohara Bebas Juga.. 16.56


ModeL cantik keturunan Indonesia-Perancis Manohara OdeLia Pinot akhirnya bebas juga. Dengan menggunakan pesawat Garuda Airlines dengan nomor penerbangan DA 738 dari singapura, pesawat yg membawa mano Landing di soekarno-hatta pada pukul 07.48 minggu (31/5).

Pembebasan manohara terjadi karna dilakukan oleh ibu Mano dari Lantai 3 HoteL RoyaL PaLace singapura pada pukuL 2 setempat. Karena ada indikasi kekerasan maka ada perLindungan dari pihak poLisi Singapura "apabila fakhry tdk melepas Manohara, dia akan ditahan" ujar Teguh Waluyo, Direktur Perlindungan warga negara Indonesia.

Kepulangan Manohara ke Indonesia telah menjawab kebenaran pernyataan ibunya Deasy Fajarina. Di depan wartawan mano membenarkan apa yang telah dikatakan oleh ibunya. Dia mengaku bahwa penyiksaan yang dilakukan oleh suaminya Teuku Fakhry itu benar. Hampir setiap hari mano mendapatkan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya, ketika wartawan bertanya apakah orang2 istana tau tentang penyiksaan itu dia menjawab "orang2 di istana tau semua, tapi mereka hanya diam saja melihat mano disiksa."
Tak hanya sampai disitu, mano pun tidak pernah tidur dengan nyenyak setiap harinya, dia selalu ketakutan jika ingin tidur, karna ketika dia tertidur suaminya akan menyuntikan hormon penambah berat badan coz ketika dia terlihat gemuk maka akan ada anggapan kalau mano hidup senang bersama suaminya. Manohara di kerajaan kelantan bahkan dilakukan seperti selayaknya boneka, bukan manusia. Dia dikurung di dalam kamar tersembunyi dengan menggunakan pintu rak buku dimana hanya tengku fakhry saja yg mengetahui pintu rahasia itu dia pun hanya boleh keluar jika di izinkan oleh suaminya atau jika ada acara2 di dalam istana, itu pun dia tetap di paksa untuk tersenyum karna jika tdk maka dia akan mendapatkan penyiksaan lagi.

Kebohongan semuanya telah terungkap, kini mano bisa berkumpul lagi dengan ibu dan kakanya. Entah bagaimana kelanjutan kisah yg mirip sinetron ini? Apakah yg akan dilakukan tengku fakhry setelah mano bicara di depan wartawan? Apakah mano akan diculik lagi untuk kedua kalinya agar tetap bisa bersama suaminya? Biarkan waktu yg menjawab episode selanjutnya dari kehidupan model cantik ini =D

0 komentar:

Posting Komentar