FinaLy aKo PotoNg RambuT juGa.. 06.37


Sabtu 23 mei 09, setelah penat dgn semua kegiatan skula di tambah pagi nya ikutan senam aerobik di salah satu sanggar senam deket skula, finaLy gw ma temen2 mutusi buad pergi nyaLon. Secara gitu abiz berkeringat gara2 aerobik trz nyantai di salon wew indah dan nikmatnya dunia.hehe

Salon nya lumayan dkt sh dari skula. Sabtu itu jam 4 teng skula udah bubaran, tanpa banyak gaya gw ma temen2 langsung melesat ke salon yg dituju..

Setelah nyampe qta dilayani dgn ramah sama mbk" salonnya. Herni dpt giliran petama, raiz yg kedua dan ako pilih yg terakhir coz lumd kepikiran mu di potong rambut kaya gmn, maklum seumur hidup ni rambut gw yg paling panjang. Makannya rada-rada sayang juga klu haruz di pendekin rambutnya. Dan foto diatas adalah hasil potong rambut kemaren, wajah baru gw.hehe..

Hasilnya rambut gw jd makin tipppiiisss..

0 komentar:

Posting Komentar