Do U kNoW SIMPLE-N???????? 00.27

Di tulisan kali ini nEy mau ngenalin sahabad-sahabad nEy di skula..

Nyok akh kita kenalan dulu..

Yang Pertama..



Nama : Suciati N

Panggilan Kesayangan : Uchuld

TTL : 30 Oktober 1992



C`uchuld adalah yang paling muda di antara kita semua coz dia lumd 17 taun jadi masih di bawah umur alias belon punya KTP (Haha..mentang2 ako baru punya KTP).

Kita2 yang pada udah punya KTP kadang2 suka iseng ng`ledekin di karna lumd bisa ikutan nyoblos taun ini (Padahal gak penting juga iia bisa ikutan nyoblos or enggak.hoho..). Di kelas uchuld otaknya encer bo..secara dari kelas satu ampe sekarang kelas 2 dya suka dapet peringkat 2 apalagi sekarang kelas kita yaitu kelas FARMASI A merupakan kelas Favorit di bandingkan dengan kelas yang laiinya.(Haha..bangga juga ako bisa menjadi salah satu penghuni di kelas ini.) Klu masalah itung2ngan beuh..jangan ditanya, kayanya semua rumus udah ada di otaknya dia apalagi klu soal pelajaran FISIKA, Matematika, KWU, Administrasi Farmasi de el el dan yang paling penting uchuld ng`fans banget tuh ma charly ST12 tapi klu kita2 udah ketawa-ketiwi paling merdu klo udah ngedenger suaranya yang ceummmmmpreng abis kaya cicak kejedot pintu.(hoho..maafkan ako sobad..).




Selanjutnya..

Nama : Ninda N

Panggilan Kesayangan : Onin

TTL : 14 Desember 1991


Onin sangad2 berbeda karakter sama kita2, bisa dibilang dia yang paling unik di antara kita coz klu soal style dia yang cuek. Lebih suka film-film barat gitu di banding film indonesia ampe anti banget kayanya sama film indo sampe2 waktu acara nonton sekitar beberapa bulan yang lalu onin ngebela-belain nonton film TRANSPORTER (bener gak si nulis judul filmnya???ya..pokoknya film ntu deh..haha..maaf apabila ada kesalahan di dalam penulisan nama dan gelar. haha kaya tulisan di kartu undangan aja..)sendirian di bioskop dibanding nonton SETAN BUDEG bareng kita2.hoho..waktu ntu terjadi perdebatan di antara kita bder4 secara yang 3 pengen nonton film indo dan yang 1 pengen nonton film barat. Finally akhirnya tak ada satupun yang mau mengalah, onin nonton sendirian di bioskop dan kita nonton ber3. Kata2 terakhir yang dia bilang "sayang banget duit ako klu dibeliin tiket buad film gak bermutu gitu..." . Dan yang paling sangad2 penting Onin anak yang terpintar di antara kita semua, dari kelas1 sampe sekarang dia yang jadi Ratu kelasnya secara..Peringkat pertama selalu dia sabet. Selain ntu teman koe yang satu ini juga penggemar beratnya LIVERPOOL onin bisa ngabisin waktunya semaleman cuma buad nonton idolanya GERRARD kayanya dia berharap banget buad jadi anaknya GERRARD (Sobad ako do`akan semoga mimpi mu tercapai..hoho) sampe2 gda satupun info yang dia lewatkan tentang idolanya itu. Kejadian yang paling gak bisa ney lupain bareng onin pas kita lagi di SUPERINDO kita ber3 pada sibuk tuh milih makanan buad cemilan ngumpul eh dia malah sibuk sendiri, tau gak sih apa yang dia sibukkin????dia sibuk milih2 sikat gigi, aduh..gak penting banget kan???tapi bagaimanapun dia tetep sahabadkoe. Dan satu lagi, kayanya c`onin anti banget sama cwo coz dia lumd pernah pacaran. (heu..muft ako sedikit ngebongkar rahasia kmo sob..) dan kalaupun c`onin punya cwo dia suka cerita ma neyz pengen dapetin cwo iiang pinter, iia sesuai lah sama otaknya dia.hehe...





Yang ketiga..

Nama : Raisah

Pangilan Kesayangan : Rais

TTL : 11 Desember 1991


Rais adalah yang tertua di antara kita semua. di antara kita2 dia orang yang paling lama kalo soal berpacaran secara sekali pacaran dia bisa sampe 2 taun lebih gitu walaupun pada akhirnya putus juga dan gampang buad dya cari cwok baru lagi, buktinya gak beberapa lama setelah putus dari cowoknya yang lama dia udah punya cowok baru lagi. Mungkin karena tampangnya yang imud2 kali ye..Rais juga penggemar beratnya ada band loh dan yang terpenting dia orang yang paling sering nraktir kita.hoho..

Selain suka nraktir rais adalah tumpuan terakhir kita2 disaat lagi gda pulsa.hehe...



Dan yang terakhir ako sendiri..

Nama : Hani N

Panggilan Kesayangan : nEy "hOnEy"

TTL : 1 Maret 1992


Ako juga punya karakter tersendiri di banding dengan teman2 koe yang lain. Kalo onin suka lagu-lagu barat ako lebih suka sama lagu2 Jepang walaupun terkadang gak ngerti artinya tapi dengan ngedengeri lagu2 jepang suka ngebuat suasana hati jadi lebih nyaman (haha..lebay banget siy..). Selain itu diantara kita ber4 cuma ako doank yang suka sama dunia maya kaya gini baik ntu di FS, FB, Blog ataupun yang lainnya. Prestasi nEy di kelas juga gak jelek2 amat hehe..nEy menduduki peringkat ke`4 di kelas iya lumayan lah walaupun masih tetep di bawah onin sama uchuld. Tapi kalo di sepak bola nEy ma onin rival berat secara nEy pendukung beratnya CHELSEA ya..walaupun gak terlalu mantengin info terbaru tentang CHELSEA.




Itulah kita punya karakter masing-masing, banyak persamaan dan perbedaan tapi semua itulah yang ngebuat kita jadi satu dan yang paling penting kita pada suka makan bakso apalagi bakso yang di kantin skula.hump..AJIB dah, suka ng`gosip dan ngomongin orang (hoho..kebiasaan biruk yang sulit diilangin..). Nama SIMPEL-N muncul semenjak ada tugas Kelompok Drama dari Guru Bahasa Indonesia dan SIMPEL- N merupakan kelompok drama kita nama itu di pake coz huruf awal dari nama kepanjangan kita sama2 berakhiran "N".


Sekian cerita ako dan sahabad2 koe.hohoho..diantara kita gak ada hari tanpa ketawa ampe terbahak-bahak sampe perut sakid (Saking nikmatnya ketawa..heu..) coz hal2 yang sepele bisa kita jadiin luar biasa. Menurut orang sih masa2 SMA adalah masa2 paling indah..Benarkah???ataukah kalian pernah merasakan hal yang sama???


0 komentar:

Posting Komentar