Kecelakaan Gak Jadi.. 00.30

Btw any way bus way soal sms tabrakan ntu ney jadi inget kejadian hampir mau tabrakan untuk yang kedua kalinya coz pada tgl 18 agustus 2008 kemaren motor yang ney pake waktu itu tabrakan sama mobil di daerah cibiru bandung kejadian tu bikin ney langsung di bawa ke RS.al-islam bandung dan ney gak bisa sekolah selama beberapa minggu yang paling parah lagi temen yang dibelakang ney sampe patah tulang.hoho..tapi alhamdulilah kita semua udah pada sembuh (heu..siapa yang nanya??)

Kejadiannya kira-kira tanggal 19 Maret 2009 ceritanya kita2 anak kelas XI mau pada nonton OPERA DRAMA yang judulnya LYSISTRATA tempatnya di SMK 10 bandung gila bo..dramanya keren abiz. Drama kaya gini biasanya emang acara taunan dari anak2 SMK 10 coz klu gak salah ini merupakan salah satu UJIKOM kejuruan dari Sekolah mereka dan kita anak2 SMK Kesehatan Bhakti Kencana juga udah rutin tiap taun nonton pementasannya anak SMK 10, oia SMK 10 juga merupakan sekolah kejuruan di bidang seni klu gak salah ada beberapa jurusan di sekolah mereka diantaranya ada jurusan teater, musik, karawitan, seni rupa de el el..

Jam 8 teng kita semua ngumpul di sekolah coz OPERAnya itu dimulai jam 9 pagi. Yang pada bawa kendaraan sendiri melesat di belakang bis sekolah yang isinya temen2 lain yang gak bawa kendaraan. pas berangkat sih gda kejadian yang aneh2 akhirnya kita nyampe teruz nonton dramanya dan sekitar jam 12.00 siang dramanya selesai akhirnya kita pulang. Berbeda dari berangkatnya sekarang yang pada bawa motor jalan di depan dan bis sekolah di belakang. Pertama-pertamanya sih ngejalanin motor biasa aja sampe berenti di per4tan lampu merah Gede Bage kita semua pada belok kanan masuk ke jalan satu jalur Soekarno-hatta. Nah disitu deh temen-temen gak mau kalah saling mendahului satu sama lain, naluri ney sebagai manusia normal juga gak mau kalah dong akhirnya ney melesat dengan kecepatan kira2 120 km ngeduluin temen2 yang udah di depan dan kayanya mereka juga gak mau kalah berusaha buat ngedahuluin ney, kira2 beberapa meter dari arah berlawanan ada mobil yang mau belok ke arah kita, gila ney kaget banget udah mati gaya mau ngapain coz percuma mau di rem juga bukannya berenti ntar malah keseret motornya. Rais yang waktu itu ney bonceng juga heboh sendiri, dia bukannya baca do’a tapi malah teriak2“nEy pelanin motornya, rais gak mau mati..rais kemaren baru jadian nEy..masa harus mati sekarang???“ beuh..ngedenger dia ngomong gitu malah bikin ney cengar-cengir sendiri coz masih aja iia dia mikirin hal2 kaya gitu disaat kita lagi gini. Tapi pada akhirnya nEy selamat juga coz si mobilnya keburu ng’rem. Hoho..terimakasih tuhan kao telah menyelamatkan ku..kapok dah kebut2tan lagi...

3 komentar:

David Khoirul mengatakan...

Kadang SMS memang suka begitu! heheheheheh

David Khoirul mengatakan...

Wahahahahah. . . . . apa kabarnya nih si eneng?

nEy4ckLeS bLoG mengatakan...

Kabar baek.hehe
Udah jarang nulis blog lg nh master.

Posting Komentar