Zodiak Sabtu 28 Maret 2009 13.48

Zodiak
Aries

Habis ulang tahun, tapi makin jarang ketemu si dia? Kuncinya: Sabar, sabar. He he. Memang terrible, ya, saat kamu seharusnya bahagia karena usia bertambah, eh, sekolah malah lagi nggak bersahabat. Ujung-ujungnya, dia juga sibuuuk melulu. Minggu ini, tahan dulu ya rindunya.

Taurus

Bertindak tanpa tujuan emang salah. Kamu sih, nggak mikir panjang. Lihat akibat perbuatanmu kemarin. Dia jadi marah besar kan. Sadar deh, jangan sampai kamu menyia-nyiakannya. Hubungan yang udah lama kalian bangun bisa kandas gara-gara ulahmu. Lain kali, pikir sebelum bertindak.

Gemini

Duh..enaknya yang lagi jatuh hati. Kamu jadi punya orang yang dikangenin, jadi punya orang yang bisa dimintai perhatian, sampai bisa dimintai tolong kalau kamu butuh sesuatu. Pertahankan ya. Jarang lho, ada orang yang kayak dia. Apalagi, kamu udah lama banget ngejomblo.

Cancer

Hmm, minggu ini kamu harus mulai bersabar. Pasalnya, pernyataan cintamu bikin dia bingung ambil keputusan. Kayaknya, kamu harus ngasih bukti yang lebih nyata, supaya dia bisa lebih mantap buat nerima cinta kamu. Dia masih nggak yakin gara-gara sikapmu yang maju-mundur.

Leo

Masalah kalian sudah mengendap. Menggantung, tapi tidak melarut. Dia memperlihatkan reaksi seolah nggak ada apa-apa. Mau dibahas, bingung mulainya dari mana. Apalagi, sekarang sikapnya udah baik kayak dulu lagi. Hmm, kalau penasaran, mending diobrolin aja sampai tuntas.

Virgo

Melihat pacar jalan dengan sahabat emang menyayat hati. Tapi, jangan jadikan itu alasanmu untuk cemburu. Dia kan jalan sama orang yang paling kamu percaya. Jadi, percayalah kepada keduanya. Baik itu pacar maupun sahabat. Jangan merusak hubungan pertemanan maupun percintaan.

Libra

Tuh, kan, sekarang jadi kesepian. Seharusnya, pas kemarin ada peluang emas, kamu manfaatin untuk menggaet perhatiannya. Tapi, nggak usah sedih. Buat mengisi hari-hari jomblomu, lakukan hal-hal yang fun. Siapa tahu, ada seseorang yang mampu mencuri hatimu (lagi). Semangat!

Scorpio

Menunggu memang menyakitkan. Memuakkan dan sangat nggak enak. Tapi, kalau memang dia menjadikanmu punya 1.000 alasan untuk menunggu, kenapa nggak? Cinta emang rumit. Kadang menjadikan seseorang bahagia, terkadang juga membuat orang menangis tergugu.

Sagitarius

Dia emang supercare, selalu ada tiap kamu butuhin. Tapi, jangan teperdaya oleh sikap manisnya. Dengarkan juga ucapan orang terdekatmu. Ehm... mereka nggak begitu suka kamu dekat sama dia tuh. Coba cari tahu kenapa. Jangan sampai kamu dibutakan oleh cinta sesaat.

Capricorn

Coba lebih terbuka sama pacar. Apa yang ada dalam pikiranmu dan apa yang kamu inginkan utarakan secara gamblang. Daripada diam tapi memendam, nggak baik kan? Masak perlu bantuan orang lain terus? Padahal, kamu tahu, kalau terbuka, semuanya bakal berjalan lebih baik.

Aquarius

Konsisten adalah jalan terbaik menuju keabadian cinta. Meskipun sekarang hubunganmu belum jelas, kamu nggak perlu mencari-cari objek baru. Soalnya, dia adalah orang yang paling cocok dengan kamu. Lihat aja sifatnya, sikap, dan cara berpikirnya. Cocok banget kan sama kamu.

Pisces

Karaktermu mungkin cenderung cuek. Kamu kadang bisa menjadi orang yang sangat perhatian, tapi sering udah terlambat. Asah kepekaanmu, terutama dalam urusan yang menyangkut pacar. Usahain kamu tahu lebih dulu tanpa dapat bocoran dari orang lain. Biar hubungan makin awet.

0 komentar:

Posting Komentar