SMS yang bikin mikir.. 00.10

Malam itu tepatnya pada tanggal 13 Maret 2009 sekitar jam 19.24 WIB. nEy dapet sms dari c’uchuld tau kan siapa uchuld??kalo yang pernah baca tulisan nEy yang judulnya “dO u kNoW SIMPLE-N” pasti pada tau siapa uchuld. Kira-kira gini isi smsnya:

Bca iia..
Da ce ma co gi boncengan naek motor,,
kecepatannya 120km/jam..

cewek : say pelan2 za aq takut..
cowok : gg akh its fun..
cewek : gak,,gak asyik!pliz aq takut banget!
cowok : klu kmo pngn aq turunin kecepatannya bilang dulu kmo saiiank aq!
cewek: keyz,,aq saiiank banget ma kmo,,skrg turunin kecepatanya!
cowok:ntar dulu,,kmo peluk aku baru aq kabulin.
c’cewek meluk cowoknya..
cowok:sekarang kmo lepasin helm di kepala aq trz kmo pake helmnya..
c’cewek nurut gitu aja..

Besoknya di Koran tertulis : “Sebuah motor menabrak gedung karena rem nya blong. Ada 2 korban tetapi Cuma satu yang selamat.”

Tau gak apa yang tejadi???di tengah perjalanan si cowok baru sadar kalo remnya blong tapi dya gak bias ngapa2in coz kecepatannya udah 120km/jam, dia gak mau bilang ke ceweknya coz takut ceweknya khawatir akhirnya dia kasih helmnya ke cewek itu biar ceweknya selamat walaupun dia tau dia haruz mati.

Wiz kaget juga ako pas baca sms di atas tadi, biasanya kalo orang iseng yang ngesms paling ngucapin selamat malam, pagi or siang kalo enggak ngesms yang isinya haruz dikirim ke 10 orang teman di phonebook kamo sampe2 ada yang nulis kalo enggak dikirimin bakal sial lah, bakal susah dapet pasangan de el el yang kalo menurut ney sih gak masuk akal banget.

Ney jadi mikir bener gak ya cerita di sms tadi kalo bener so sweet banget tuh, jarang banget ada cowok kaya gitu malah mungkin 1 diantara seribu. Yang terbayang di benak ney kalo ntu sms bener kayanya sifat si cowok kalem banget dan tenang secara gitu kalo ney ada di posisi dia mungkin udah heri kali iia alias hewir sendiri sebelum nabrak gedung mungkin udah masuk jurang duluan. (ntu juga kalo udah ada jurangnya hehe..)

Tapi di sisi lain gak mungkin juga akh ada cowok ampe segitunya sama ceweknya coz kalo di pikir2 lagi Cuma ada 1 orang yang mau berkorban sampe segitunya orangnya kalo menurut nEy adalah ibu kita secara ibu udah berjuang antara hidup dan mati buat ngelahirin kita.hoho..

So mau bener apa enggak yang pasti sms itu ngebuat ney mikir kalo lagi bawa motor gak boleh ngebut2 teruz sebelum berangkat check dulu kondisi motornya.hahahaha…….

Sekian dan terimakasih.heu...

0 komentar:

Posting Komentar