ENDING Kisah SELIR2 GuE!!!Season 1.. 21.11


Udah lama gak nulis lagi nih..
To the point aja kaya judulnya. Gue bakal ceritain akhir kisah dari Selir2 gue. Banyak terjadi perubahan di kisah cinta gue.

SELIR PETAMA. Setelah cwo gue jadian sama SELIR 1 (ANT) tanggal 9 jan 2010, seminggu setelahnya tanggal 16 jan 2010 cwo gue mutusin dya coz trnyata dya tau kalo cwo gue dah punya gue! Gue suruh cwo gue buat mempertahanin ntu cwe, gue suruh dy nlf cwe ntu dan bilang ja bakalan mutusin gue, cwe ntu mau setelah dibujuk tp di ajak ketemu ma cwo gue, ntu cwe gak mau(emang ribet ni cwe), akhrnya cwo gue kesel tlfnya ditutup gitu aja. Dya punya niat buad sms th cwe tp gue larang, gue suruh ja cwo gue nelfon dya lagi. Setelah di tlfn ntu cwe bilang "ngpaen nlf lg?" cwo gue langsung bilang KITA PUTUS GDA HUBUNGAN APA-APA LAGI! Berakhirlah kisah SELIR 1 gue!

SELIR KEDUA
Selir 2 yang inisialnya DS, temen 1 kelas dari SELIR 1, seperti cerita sebelumnya DS ini udah punya cwo namanya BN. Tapi aneh ni cwe sms sin mulu cwo gue, ywdah cwo gue ladenin aja, sapa sih cwo yg gak mau ngeladenin cwe yg dtng tiba2! Paz ditanya dya udah pny cwo apa blm DS jawabnya belum, padahal jelas-jelas cwo gue dah tau kalo dya udah punya cwo. Nah apa artinya coba kalo cwe yg udah punya cwo bilang lagi jomblo kalo ditanya sama cwo laen? Gue udh temenan ma DS di fb dari dulu, tapi kayanya DS gak tau kalo gue cwenya WHY! Alhasil gue bilang sama cwo gue kalo gue udah temenan di fb sma DS. Trz cwo gue bilang ke DS kalo dia udah temenan sama cwenya (yaitu gue) ntu cwe kaget juga dya langsung minta alamat fb gue lwat cmz, dan gue bls sms nya! Mungkin dari fb gue dia ngeliat fb cwo gue akhrny DS nge add FB cwo gue. Setelah d'confirm sama cwo gue kan suka ada th pemberitahuan di fb nya gue coment aja "deh yg udah temenan, moga makin deket aja gak cuma di sms" DS kayanya kaget liat coment gue, padahal waktu ntu situasinya dia lg cmzn biasa sama cwo gue dan tiba-tiba dia blz cmzny "udh hpz numb ds dr hp km,cwe km mrh th d'fb, mf udh ganggu km. ds gak mau cwe km ngrm pesan d'inbox or apa lah ke cwo ds, ds gak mau pts sm bn" dibales aja sama cwo gue "nyantai aja kali, gw jg gak mw mpe pts ma cwo gue" dari situ berakhirlah kisah cwo gue sama SELIR 2.

SELIR KETIGA..
Selir 3 ada seorang pelayan di tempat bilyard, selir 3 ni namanya RS, Dy gak terlalu menonjol di kehidupan cwo gue, RS sering nlf or cmzn cwo gue. Tapi cwo gue gak pernah bls coz dy blng mlz akh ni cwe pzt minta antr-jmpt trz&berakhirlah SELIR 3 secara sendirinya.

SELIR KEEMPAT
Selir terakhir ini adalah cwe ank akbid inisialnya ELN, Cwo gue ngedeketin ini cwe, si cwenya ngerespon. Hari jum'at tgl 15 jan 10 cwo gue ngajakin ni cwe jalan ke BSM. Ceritanya mau makan sama nunton aja dan cwo gue nembak ni cwe di BSM! Ternyata ELN gak langsung nerima cwo gue jadi cwo'x..dia nyuruh cwo gue nunggu slm seminggu dan semuanya bakalan dia jawab jum'at depannya! Jum'at kemaren tgl 22 pas banget seminggu, cwo gue langsung nanya jawabannya dia dong. Dan ternyata tanpa disangka ntu cwe nolak cwo gue.haha ELN nolak cwo gue dgn alasan dia selama 1 minggu ini gak langsung jawab coz nyari tau info tntng cwo gue! Dan setelah nyari2 info tentang cwo gue sama temen2nya ternyata dy tau kalo cwo gue udah punya gue. Maka berakhir pula kisah SELIR 4 ini.

Sekarang gue udah gak punya selir lagi, cwo gue cuma pacaran sama gue aja, tapi entahlah gue makin berasa ada yg aneh! Kini gue bener-bener udah layu, terlalu banyak sakit yg gue rasain!!

0 komentar:

Posting Komentar