GeBeTaN bArU cWo GuE?aNak AkbId..(hm..bener2 ditiap jurusan punya satu cwe..) 07.33


Malemd dunia..
Ucapan yg udah gak aneh lagi, kalo gak pagi ya malem.hehe

Hari ini biasa aja gak ada hal-hal pntng yang terjadi sama hidup gue, cuma hari ini untuk pertama kalinya gue makan 3x sehari,demi naikin berat badan gue.hehe

Tadi sore cwo gue ketemuan sama gebetan barunya (selir gue yang ke2) anak akbid tingkat 1 yg inisialnya I..gue penasaran donk ama wajah calon pacar cwo gue yang ke3, so gue cmz ja cwo gue buat ngatur2 rencana. Alhasil gue nemuin cwo gue ma cwe ntu di tempat mrk ketemu, gue pura-pura jadi sodara cwo gue sendiri. Pura2 dikenalin, gue sama cwo gue jadi pada akting sebagai sodara.haha sumpah pengen ketawa gue! Setelah diliat muka ntu cwe ama gue cakepan gue.hehe pd! Setelah dikenalin dan liat wajahnya gue pura-pura pamit aja, langsung cabut pulang ke rumah. Jam8malam cwo gue nganterin ntu cwe ke asrama, udahnya dya langsung nlf gue ceritain apa aja yg dya lakuin dan gue cuma bisa ketawa-ketawa aja kalo nginget2 gue haruz akting.hehe...

Gue juga sempet nanyaen gmana si selir petama yg anak akper inisial ANT cwe yg hari sabtu tanggal 9 jan kmrn di tembak ama cwo gue. Dan cwo gue cuma jawab ANT ngamuk gara2 cmznya gak di bales ama cwo gue, ya ealah non mu dibalez gimana cmzny orang cwo qta (maksudnya sih cwo gue, lu or kalian kan cuma selir aja.hehe) lagi ber2an ama cwe barunya dari jam3 sore mpe jam8 mlm gthu..

Bingung juga gue ntu cwe2 kenapa ya bisa mau ama cwo gue?padahal cwo gue juga biasa aja akh..masih banyak yg lebih baik dari dya.hehe walaupun sebenernya gue sendiri gak bisa lepas dari cwo gue, maybe terlanjur syg or apa y namanya?!?

Kalo udah kaya gini gue bener-bener bingung ini salah siapa?sebenernya gue juga gak mau kali di kaya giniin, tapi apa boleh buat kalo gue gak kaya gini gue takut cwo gue maen di belakang gue, mending sekarang dkt ma cwe bilang,dapet gebetan baru bilang, mu nembak cwe or mu ngapa2en pazti bilang sama gue, mau gak mau gue juga harus berusaha nikmatin situasi gue yang kaya gini. Walaupun kadang hati kecil gue bener2 gak nyaman sama situasi ini, entah gimana ending dari semua ini entarnya?!ada yg tau?kadang-kadang kisah cinta gue kaya sinetron.

Gak kebayang cwo gue jadian ama anak akbid yg ini, ne cwe ma selir petama gue yg namanya anita kan satu yayasan, satu lokasi pula, ya..walaupun sama gue juga satu yayasan tapi kan beda lokasinya.

Kenapa ya tiap gue posting tulisan pazti pake foto gue sendiri?haha narsis aja kali y!

Tgl 13 jan 2010, jam 22:25, bobo dulu akh! Nite all..moga bsk lebih baik dari hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar