Season Baru Cinta gue... 06.07


Di kamar udah jam 20:42 pas akku nulis ini. Tadi aqu ketemu ma dia di salah satu mall di Jatinangor buat ngomongin masalah hubungan qta selanjutnya kaya gimana.

Well..keputusan akhirnya dia balikan lagi ma aqu. Dengan beberapa keputusan laen..dy bilang masih sayang ma aku tp dya lumd bisa ngerubah sifat&kehidupan masa lalunya.

Dia ngasih dua pilihan..
1. Qta balikan & apa aku bs terima dia dgn sifat dya yg gak bisa punya cwe satu..dengan alasan dya lumd bisa pacaran seriuz ma aku. Tp tetep dy bakalan jadiin aku yg pertama dan jujur ma aku klu dy lg dkt ma siapa aja dan pazti bilang klu mu jalan,nembak cwe laen tp dy tetep pengen aku setia sama dia,nunggu mpe dia bnr2 bisa berubah.
2. Qta bener2 putus,bebas mau deket sama siapa aja. Tapi tetep harus bilang lagi pacaran sama siapa aja dan akhirnya qta harus sama2..

Setelah aq pikir2 aq pilih pilihan yg petama, gak ada salahnya aku nyoba dulu..mpe kpn aku bisa bertahan sama situasi kaya gini?hanya waktu yg bisa jawab.

Sekarang satnite tanggal 9 januari 2010. Cwo gue lagi sama cwe barunya dya..katanya sh lagi pdktn ma anak smk kelas 3. Dan ternyata cwo gue sekarang lg dkt sama 3cwe 1. Ank smk kelas 3 ntu 2. Anak akper bhakti kencana tingkat1 3. Pegawai bio21.haha sebenernya gue jelouz sh,secara gue juga cwe normal..tp gue juga pengen ketawa ma keputusan yg gue ambil?apa gue salah?tapi gue pikir selama dya jujur bilang lagi deket sama siapa aja,gue bisa terima?tp mpe kpn gue kaya gini?rencananya cwo gue mu nembak anak smk ntu mlm ini..entahlah gimana hasilnya sekarang?ada gak sh cwo yg bener2 sayang sama gue?dan perasaan gue malam ini....

0 komentar:

Posting Komentar