SeLiR gUe... 17.32


Pagi dunia..gue lagi di sekolah nih,,udah jam 08.14 pas gue nulis tulisan ini.

Kemaren minggu gue nemenin cwo gue seharian maen futsal dari jam8 pagi mpe jam6 sore..paz pulang kena marah bonyok, tapi untuk pertama kalinya gue biasa aja dimarahin ama bonyok, maybe dah kebal kali yua.hehe

Btw any way bus way soal selir gue yang petama itu ternyata bukan anak smk, cwo gue dah mau jujur..ternyata dia dkt ma 3 cwe ntu yg petama anak akper 1 yayasan tingkat 1 inisialnya ANT, 2 anak akper jg inisialnya DS dan yg ke 3 seorang pelayan di tempat bilyard di bdg inisialnya RS.

Cwe yg kemaren cwo gue tembak ntu cwe yg petama ANT,, Malam minggu kemaren cwo gue jadi nembak dia alhasil ntu cwe langsung nerima cwo gue!hoho cepet banget neng jawabnya, well dya jadi selir petama gue. Hoho

Paz kemaren seharian nemenin cwo gue maen futsal, ntu selir cmz..gue baca semua cmz dari dya mpe gue bales sekalian..jelouz juga cih..gue juga kan cwe normal,, v ya sutralah yang penting kan cwo gue tetep terbuka ma gue dan ngejadiin gue yg petama..poligami bu..

Cwe ke 2 juga cmz..ya gue bales lagi lah cmznya..he!jadi punya tugas baru nih gue..balezin cmz dr cwenya cwo gue?CWENYA CWO GUE?hah..kalimat baru dalam hdp gue!

Karna gue pngen dngr suara ntu selir gue, well gue nyuruh cwo gue buad nlf ntu cwe..alhasil gue bisa denger suara ntu cwe coz tlf nya di loudspeaker..bagus juga suaranya!orangnya gimana yua?kemaren gue nyuruh cwo gue buad minta ntu foto cwe..ntr gue liatin.hehe

Hidup gue jadi aneh kaya gini y?tp sedikit berwarna lah..ngebiarin cwo gue punya hubungan sama cwe laen..tp cwo gue nyuruh gue buad setia..mpe kpn ya gue bisa bertahan sama situasi kaya gini?hoho..

0 komentar:

Posting Komentar