Hah?!?SeLiR gUe..kAkAk keLaz gUe?? 06.43


Malemp...
Sebelum bobo gue nyempetin curat-coret blog gue dulu..biar suatu saat bisa jadi memory buad gue.hoho..

Gue baru pulang dari dokter nh tadi sore, abis konsultasi gizi di RSAI, tempat gue pkl dulu..:-D (haha bangga..) Dokternya asyik, kaya curhat gthu,enak di ajak ngobrol..gak tau lupa lagi nama dokternya.hehe yg pzt makasie bu dokter, gue bakalan turutin semua program buad naikin berat badan yang disuruh sama bu dokter.hoho..
Pola makan gue mulai malem ini bener2 berubah, ne juga lagi ngetik sambil minum susu B-) (haha tumben..) Ya..semata-mata semuanya demi naikin berat badan gue coz td ditimbang berat gue cuma 42 kg..tinggi 164..kata dokternya gue harus naikin berat badan mpe 15 kg an..lumayan juga tuh!

Kembali ke topik utama, hari ini cwo gue praktek so pzt ktmu gue dnk, yawdah gue pegang ja hp nya..jam 11san selir petama gue ANT cmz cwo gue..
"aa lg dmn?dd kangen bgt ma aa.." uo..pengen muntah gue baca cmznya ywdh gue blz ja "msh prktk de..sm aa jg kngn ma dd" jadinya mpe jam12 siangan gue cmzn ma selir gue,pura-pura jadi cwo gue! Jelouz ada sh baca cmz2 dy buat cwo gue..yawdah gue gombalin aja.haha lama2 gue bisa jadi suka sama sesama jenis..haha (waduh amit2, gue masih normal..).
Buad selir gue kalo sewaktu-waktu lu baca tulisan gue sory ya..salah lu dateng duluan ke kehidupan gue ma cwo gue, tp cwo gue juga salah sih karna gak pernah bisa punya pacar satu. Maybe qta korban dunia percintaan kali y.haha..

Jam1an gue langsung cabut aja pulang ke humm, dijalan cwo gue cmz minta izin mu nemuin selir gue dirumahnya, gue ia in aja asal tetep lapor! Dya nganterin selir gue ke tempat kerjanya..pulangnya langsung nelfon nyeritain pa yg terjadi.

Sorenya gue ketemuan lagi ama cwo gue coz mu minta anter ke dokter buad konsultasi berat badan gue..alhasil cwo gue bilang mu tdr aja ama selir gue coz klu kagak kaya gitu ntu cwe ngajak cmzn trz, ngomongin persib yg lagi maen tadi sore!! Sebelumnya gue kan nyuruh nyari info ma foto selir gue ke cwo gue..dan ternyata ntu selir gue juga lulusan sekolah gue taun kemaren dia anak perawat dan gue anak farmasi, gue masih lumd tau sih yg mana orangnya yg pasti sekarang gue lagi nyari info tentang dya..

Akh..hari yang aneh buad gue hari ini..gak pernah gue alamin sebelumnya sama situasi kaya gini?sebenernya ini salah siapa?!?

Well..tadi jam8.11 cwo gue nelfon minta izin ma gue buad nemuin gebetan barunya lagi, anak satu yayasan pula tapi beda jurusan, dya anak akbid inisialnya ELN..katanya dya ru dapet numb ntu cwe dari temennya, langsung diajak ketemuan ntu cwe! Gimana kelanjutan cerita cwo gue ama cwe baru ini?!? Hah..kapan kamu berubah sayank?!?aku nungguin...

Udah jam 21.39 ngantuq nh..
Good night semua.
Apa lagi ya yg bakal terjadi sama hidup gue besok?

0 komentar:

Posting Komentar